Gunakan Tips Ini Untuk Memulai Facebook Marketing!

Jika perusahaan Anda sedang dalam masalah pemasaran belakangan ini, mengapa tidak belajar menggunakan Facebook untuk keuntungan Anda? Cukup buat profil bisnis Anda dan mulailah menyebarkan berita tentang bagaimana Anda dapat membantu pelanggan dengan produk hebat atau layanan yang fantastis. Artikel berikut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu dilakukan!

Luangkan waktu untuk mengisi profil IDN POKER ONLINE Anda dengan informasi yang berguna dan detail lebih lanjut tentang merek Anda. Tambahkan tautan ke situs web Anda dan tulis deskripsi singkat tentang merek atau produk Anda. Gunakan penghitung pengunjung untuk mengetahui berapa banyak pengunjung yang mengikuti tautan ini untuk mengakses beranda Anda.

Meskipun Anda ingin mengiklankan produk Anda, ini seharusnya bukan satu-satunya konten yang ada di halaman Facebook Anda. Anda harus membagikan informasi yang Anda rasa relevan dengan bisnis Anda. Jika orang berpikir bahwa menghasilkan uang adalah satu-satunya tujuan Anda, mereka akan ragu untuk bekerja dengan Anda.

Jangan ragu untuk membagikan tautan ke situs lain di Facebook. Jika Anda menemukan artikel atau video yang akan diminati audiens, pikirkan untuk membagikannya di Facebook. Yang terbaik adalah menghindari berbagi tautan ke situs web tempat Anda bersaing atau Anda bisa kehilangan pelanggan.

Anda harus membangun basis penggemar Facebook yang sehat. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang sampai Anda mendapatkan 5K penggemar atau lebih. Rasio konversi Anda akan naik dengan cepat setelah Anda mendapatkan beberapa ribu penggemar.

Pilih pembaruan Anda dengan hati-hati untuk membuat lebih banyak minat. Pembaruan dengan konten berharga akan mencegah pelanggan Anda menjauh. Pembaruan Anda harus menghibur, membantu, dan mendidik. Facebook Insights dapat membantu Anda melacak pembaruan mana yang sangat populer, memungkinkan Anda untuk mencoba dan mengulangi kesuksesan Anda berulang kali.

Facebook bukan lagi alat pemasaran gratis. Seiring perkembangan situs, semakin sulit menjangkau audiens target Anda. Tidak hanya sekarang kelebihan populasi dengan pesaing Anda, tetapi juga kewalahan dengan pembaruan status oleh jutaan akun. Bagi sebagian besar bisnis, satu-satunya cara untuk dilihat hari ini adalah dengan menyewa bantuan, jadi pertimbangkan itu sebagai pilihan.

Buat pelanggan Anda berinteraksi dengan Anda dengan mengajukan beberapa pertanyaan. Misalnya, Anda dapat meminta orang untuk membagikan anekdot lucu dengan Anda atau memberikan pendapat mereka tentang suatu topik tertentu. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda berinteraksi dengan Anda dan satu sama lain.

Kepadatan bicara membantu Anda mengetahui berapa banyak orang yang menyebutkan Anda atau produk Anda di platform media sosial. Anda ingin kepadatan bicara Anda sekitar 15 persen atau lebih, karena itu berarti Anda mendapat banyak perhatian. Jika lebih rendah dari itu, pertimbangkan untuk mengubah keadaan atau menyesuaikan strategi pemasaran Anda.

Jangan terus-menerus membagikan pos terkait bisnis dengan audiens Anda. Sementara beberapa orang mungkin ingin mendengar informasi seperti ini secara teratur, yang lain mungkin merasa sangat membosankan. Anda harus mencoba yang terbaik untuk memfokuskan posting Anda pada produk Anda, dan posting lebih sedikit tentang cara bisnis Anda sebenarnya bekerja.

Jangan mencoba menggunakan halaman Facebook pribadi Anda untuk menarik penggemar. Ini bukan ide yang baik karena pengguna pribadi memiliki batasan teman yang tidak dimiliki oleh pengguna bisnis. Anda tidak ingin seseorang mencoba bergabung dengan halaman Anda hanya untuk diberi tahu bahwa Anda telah mencapai batas Anda. Mereka mungkin tidak akan kembali untuk mencoba lain waktu.

Hampir setiap bisnis dapat menggunakan dorongan pemasaran akhir-akhir ini, dan dengan hampir tanpa kepala, Facebook adalah media yang tepat. Semoga artikel ini menempatkan Anda pada posisi untuk mulai menguasai cara-cara “berteman” dan mengumpulkan khalayak luas dari pelanggan. Semakin banyak upaya yang Anda lakukan dalam kampanye Facebook Anda, semakin besar penghargaan untuk perusahaan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>